Saturday, January 7, 2012

Support Produksi alat peraga sekolah

Sebenarnya Program pengadaan alat peraga Pendidikan sudah kami dengar beberapa tahun sebelumnya tetapi untuk ikut andil / mengekor dalam support produk tersebut kami kesusahan, karena data Supplayer / Customer yang kami dapat tidak banyak, tetapi syukur alhamdulillah mulai bulan Desember 2011, kami ketemu teman lama kami yang merupakan salah satu rekanan dari PT. MAM ( Ajimut Produc ),

Satu satu alasan kami ikut support dalam program pengadaan alat peraga Pendidikan adalah karena kami berfikir bahwa salah satu hal yang mulia apabila kita bisa membantu mencerdaskan Generasi Muda Bangsa Indonesia tercinta.

Red Land merupakan salah satu Home Industry yang ikut andil untuk Support Alat Peraga Pendidikan tersebut, dan kami bangga karena telah ikut serta dalam Program pengadaan alat peraga Pendidikan.

Produk Red Land yang sudah masuk dalam program pengadaan alat peraga Pendidikan adalah :
- Styropoam sheet ( untuk Packing alat peraga IPBA )
- Air Brush / Pain Brush " Dasar Laut / Pegunungan / Daratan " ( Sedang dalam Proses )
- Impra Board ( Sedang dalam Proses / Waiting Order and Price )
- Advertaising ( Sticker dll )
- Dll

Red Land tergabung dalam Group Ajimut Produk bersama CV. Wadah Mandiri & CV. Sarana Sukses ( Bpk. Fajar Laksono )

Modal usaha merupakan salah satu kendala kami, karena produk yang sangat banyak membutuhkan dana yang tidak sedikit, sehingga kami hanya bisa ambil produk - produk yang cukup dengan dana yang ada.

Sebenarnya apabila kami punya modal yang besar, kami bisa ambil Job yang kapasitasnya lebih banyak lagi karena keuntungan dari setiap produk cukup lumayan ( cukup untuk gaji sebulan ...he...he.. )

Untuk tahun 2012 order sedang dipersiapkan yang insya allah sambil menunggu cetakan selesai dibuat, untuk produk produk yang sama ( Commond ) seperti tahun - tahun sebelumnya sedang dalam proses pencetakan dan perakitan.

Semoga sukses

Posted by : Red Land ( Arie_Lk )
email : red_land_crb@yahoo.co.id / revall.aurora02@gmail.com

No comments:

Post a Comment